Bingung : Names for Our Twin Baby Boys


Bingung : Names for Our Twin Baby Boys


Sudah dua kali kami periksa ke dokter kandungan di minggu ke-15 dan minggu ke-21, dokter melihat bayi kembar kami berjenis kelamin laki-laki....
(sang suami tentu saja senang... mau diajak main bola ah....)

Salah satu tugas orang tua adalah memberi nama yang baik untuk anak-anaknya...
Duh jadi bingung neh... nyari nama buat si kembar... pengennya ngasih nama islami, tapi cukup keren, unik dan ngga oldies........

1. Azka Ahmad Firmansyah & Tazka Muhammad Firmansyah (si ayah pengen namanya dibawa tuch... )
azka = laki2 tampan, lebih bersih/suci
tazka = membersihkan/mensucikan

2. Ilyaas ........ Firmansyah & Ilyasa ...... Firmansyah. (padahal klo rimansyah khan bagus...
rimansyah = sri iman firmansyah... he3...)

3. .............
4................
5.........

buat teman-teman yang mau kasih masukan.... waaaah.. kami berterima kasih sekali....
ditunggu ya.....

wassalam

iman firmansyah & sri ekawati



 

 





Comments on this page:
Comment posted by:04/23/2009 at 6:18am (UTC)
imansri
imansri
Offline

1. Azka Imaduddin Rimansyah (semakin maju, tiang agama, anak sri iman firmansyah) & Azam Izuddin Rimansyah (ketetapan hati, kemuliaan agama, anak sri iman firmansyah) ... he3

Comment posted by novita, 04/23/2009 at 6:50am (UTC):
nama belakangnya mending rimansyah aja, biar gabungan nama ayah ma ibunya. firmansyah dah banyak soalnya..hehe..

Comment posted by iman&srie, 04/23/2009 at 10:04am (UTC):
Thanks ya pit... masukannya...

Azka Imaduddin Rimansyah & Azam Irsyaduddin Rimansyah

Comment posted by sony, 04/29/2009 at 7:53am (UTC):
Hasan dan Husain
Eleazar Itamaar

Comment posted by gaw, 04/29/2009 at 8:41am (UTC):
sebenarnya, agak jadul kalo ngasih nama anak kembar agak dimirip2in nama depan tengah or belakangnya, pake cara berpikir anak deh, di masa nanti mereka akan kurang suka kalo namanya mirip dengan nama saudara kembarnya. usul saya sih kasih nama yang sebenarnya satu kalimat tapi bisa dibelah dua, contoh saja: SOULMATE, itu bisa dipecah menjadi SOUL dan MATE... kebetulan saya kembar, nama belakang saya Gawtama, saudara kembar saya Shidarta, ini juga satu contoh... he he, semoga gak bingung...

Comment posted by Mone, 04/29/2009 at 8:57am (UTC):
"Copy" dan "Paste"
hahaha...becanda ah..
semoga sehat2 deh ya..

Comment posted by iman&srie, 05/29/2009 at 9:28am (UTC):
jadinya nama depannya : A Azka & De Dezka, nama belakangnya : Firmansyah.. tinggal nyari nama tengahnya.. itu mah tugas ayahnya ajalah

Comment posted by:10/09/2009 at 11:41pm (UTC)
imansri
imansri
Offline

Keputusan terakhir namanya : Azka Fathullah Firmansyah dan Azlan Fakrullah Firmansyah.. putra ke-1 dan ke-1 Iman Firmansyah dan Sri Ekawati tgl. 6 Agustus 2009 sudah diabadikan di Akte Kelahiran...

Comment posted by:10/10/2009 at 12:00am (UTC)
imansri
imansri
Offline

Keputusan terakhir namanya : Azka Fathullah Firmansyah dan Azlan Fakrullah Firmansyah.. putra ke-1 dan ke-1 Iman Firmansyah dan Sri Ekawati tgl. 6 Agustus 2009 sudah diabadikan di Akte Kelahiran...



Add comment to this page:
Your Name:
Your message:

Demi masa :
 
Advertisement
 
Lokasi Pengunjung
 
Locations of visitors to this page
 
Today , there have been 1 visitors (29 hits) on this page!
=> Do you also want a homepage for free? Then click here! <=